Hidden Lot Granite Falls - Deep Woods (BAHASA)


halo. kali ini saya akan membahas hidden lot ketiga yang terletak di Granite Falls. baca disini untuk melihat detail dari Granite Falls.

area tersembunyi (hidden lot) berarti area tersebut tidak bisa kita akses melalui peta (map) dan harus melakukan beberapa langkah tertentu sebelum kita bisa berhasil mengaksesnya. berikut adalah cara mengakses hidden lot yang satu ini:
1. pergilah menuju national park granite falls dari campground. (untuk cara perginya sudah saya jelaskan di pos saya mengenai granite falls, silakan dibaca disini)

2. posisikan kamera kamu seperti gambar dibawah ini dan kamu akan menemukan pintu masuk hidden lot ini


3. pilih explore dan kemudian akan muncul beberapa pertanyaan dalam waktu yang berjeda. untuk pertanyaan pada hidden lot ini hanya pertanyaan 1 dan 4 yang urutannya tetap, sedangkan urutan 2 dan 3 nya bisa bertukar dan berbeda. untuk jawaban pertanyaan 2 dan 3, pastikan kamu memilih jawaban yang maju terus apapun halangan/rintangan/godaan yang menghadang XD. beberapa pilihan jawaban untuk pertanyaan 2 dan 3 : go through web, ignore the object, keep walking, sally forth. jawaban untuk pertanyaan 1: step forward dan pertanyaan 4: travel towards the sim

4. daaaan selamat datang di Forgotten Grotto!


item-item yang bisa ditemukan disini bisa dilihat di pos saya yang sebelumnya tentang Granite Falls.

kegiatan yang bisa dilakukan: banyak! mulai dari mancing berbagai macam ikan yang cuma bisa ditangkap disini, memanen tanaman yang juga sangat ekslusif (tunggu mereka tumbuh dulu, waktu tumbuhnya sekitar 3 hari sims), ngumpulin koleksi (di EP outdoor retreat ini kita bisa nangkap serangga lagi dan serangga yang bisa dikoleksi di deep woods ini ekslusif banget >.<), camping, belajar skill herbalism sama hermit, dan sekedar jalan-jalan ngeliat pemandangannya yang indah banget, air terjun dimana-mana!
yang menarik emang adanya hermit. kalau dibahasa-indonesiakan sih kira-kira artinya petapa atau orang yang suka menyendiri. nah hermit ini adalah NPC, non playable character. ketika kamu berkunjung kesini, hermit yang kamu temui bisa perempuan, bisa laki-laki, yang pasti cuma satu. untuk contoh hermitnya bisa kamu lihat di bawah ini. hermit ini jago banget dengan skill herbalism nya, jadi kamu bisa belajar herbalism dengan mereka. selain itu kamu juga bisa mendapatkan achievement yang tersembunyi jika kamu mengajak hermit untuk pindah tinggal bersama kamu.
kadang-kadang kalau kamu singgah ke deep woods ini untuk kedua atau ketiga kalinya si hermit ini suka ngehilang. kamu bisa berkemah menunggu mereka datang atau cara cepatnya adalah manggil mereka dengan ask to hangout at current lot. cara ini cuma bisa dipake kalau kamu udah sempat ngobrol sama hermit ini.

hermit ini gak pake alas kaki
kalau mau edit area ini bisa pake cheat building yang bb.enablefreebuild. baca lebih lengkap mengenai cheat building disini.
area yang bisa diedit menggunakan cheat building
nah sekian dulu pos saya mengenai hidden lot sims 4 kali ini. mudah-mudahan bermanfaat. klik disini untuk membaca tentang hidden lot lainnya.
kindly reminder:
saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.