Hidden Lot Oasis Springs - Forgotten Grotto (BAHASA)


halo. kali ini saya akan membahas hidden lot kedua yang terletak di Oasis Springs. baca disini untuk melihat detail dari Oasis Springs.

area tersembunyi (hidden lot) berarti area tersebut tidak bisa kita akses melalui peta (map) dan harus melakukan beberapa langkah tertentu sebelum kita bisa berhasil mengaksesnya. berikut adalah cara mengakses hidden lot yang satu ini:
1. khusus untuk hidden lot ini, ada 2 tempat untuk mengaksesnya. keduanya terletak di oasis springs. bagi sims yang ingin kesana, diperlukan skill handiness 10 agar bisa membuka pintu masuknya.


2. kedua tempat untuk mengakses hidden lot ini adalah:
- di belakang Dessert Bloom Park

- di belakang Alfruista Mansion, tempat tinggal keluarga Landgraab

3. jika sim kamu memiliki skill handiness 10, pilih break open. setelah itu pintu goa akan terbuka. pilih explore dan kemudian akan muncul beberapa pertanyaan dalam waktu yang berjeda. pilih take wide path > climb leader > step onto the ledge > travel to grotto

catatan: walaupun kamu sudah membuka pintu masuk pertama, kamu tetap harus mengulangi proses yang sama untuk membuka pintu masuk kedua

4. daaaan selamat datang di Forgotten Grotto!

beberapa item yang bisa ditemukan disini adalah batfish (ekslusif), jamur, onions, kentang, sage, bunga lili, mineral, ikan, dan kodok.

kegiatan yang bisa dilakukan: mancing, memanen tanaman (tunggu mereka tumbuh dulu, waktu tumbuhnya 3 hari sims), ngumpulin koleksi, camping dan disini ada toiletnya loh. hehe, gak banyak sih yang bisa dilakukan di area ini, jadi tergantung kitanya aja mau dikreasikan jadi apa itu area. kalau mau edit area ini bisa pake cheat building yang bb.enablefreebuild. baca lebih lengkap mengenai cheat building disini.
area yang bisa diedit menggunakan cheat building
nah sekian dulu pos saya mengenai hidden lot sims 4 kali ini. mudah-mudahan bermanfaat. klik disini untuk membaca tentang hidden lot lainnya.
kindly reminder:
saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.