Townies of Willow Creek, Oasis Springs, dan Windenburg (BAHASA)


halo. kalau kamu sudah membaca tentang penjelasan world dari Willow Creek, Oasis Springs, dan Windenburg, maka kamu bisa menemukan sepotong paragraf saya yang membahas tentang para penduduk sims yang sudah diatur oleh EA untuk menempati beberapa kediaman yang tersebar di 3 world tersebut. kali ini saya akan memberikan keterangan lebih detail tentang masing-masing sims ini.

setiap keterangan yang ada di gambar yang saya berikan bisa dilihat langsung di game, tapi saya malas harus menyalin satu-satu, jadi yang saya lakukan adalah mencopy data-data tersebut dari cheezey yang sudah menyediakannya di:
windenburg: http://www.carls-sims-4-guide.com/forum/index.php/topic,25277.0.html
oasis springs: http://www.carls-sims-4-guide.com/forum/index.php/topic,21012.0.html
willow creek: http://www.carls-sims-4-guide.com/forum/index.php/topic,21032.0.html
klik gambar untuk melihat gambar dalam ukuran besar
WILLOW CREEK TOWNIES






OASIS SPRINGS TOWNIES



WINDENBURG TOWNIES







baca lebih lengkap keterangan tentang aspirasi sims disini
baca lebih lengkap keterangan tentang trait (sifat) sims disini dan cheatnya disini
nah sekian dulu pos saya kali ini. mudah-mudahan bermanfaat. untuk detail penduduk san myshuno, kamu bisa membacanya disini.
kindly reminder:
saya hanyalah seorang pemain pemula sims 4 yang ingin berbagi ilmu yang didapatkan kepada teman-teman pemain sims 4 lainnya, jika ada kesalahan mohon koreksinya ya teman-teman ^^ terimakasih.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.