Langganan Sekarang! Majalah-Majalah Sims 4


halo. kali ini saya akan membagikan daftar-daftar majalah sims yang keren-keren. yup! gak cuma manusia doang punya majalah, ada banyak pemain sims yang berbakat dan kreatif yang menciptakan majalah sims yang keren banget! jadi, tunggu apa lagi? ayo segera "berlangganan" majalah-majalah keren ini!

karena blog ini sendiri fokusnya hanya ke sims 4, maka daftar majalah yang akan saya berikan disini tentunya juga memiliki artikel terkait sims 4, walau banyak dari majalah ini juga membahas sims 3 dan beberapa sims 2. yang menyenangkan dari majalah-majalah ini adalah jika ada cc yang ingin kamu donlot untuk sims kamu, kamu tinggal klik nama cc tersebut dan voila, tab baru akan terbuka di browser kamu dan kamu bisa langsung donlot cc yang kamu inginkan. berikut adalah daftar majalah-majalah kece tersebut:

SF MAGAZINE


berlangganan disini
artikel sims 4 dimulai dari edisi 27

LIVINGSIMS MAGAZINE


berlangganan disini
artikel sims 4 dimulai dari edisi 36. majalah ini khusus hanya berfokus pada cc rumah saja.

SIMS VITA MAGAZINE


berlangganan disini << buat saya pribadi, majalah ini yang paling bagus
artikel sims 4 dimulai dari edisi 1. selain membahas cc cas dan bangunan, majalah ini juga memberikan tutorial keren-keren.

SMAGazine


berlangganan disini
artikel sims 4 dimulai dari edisi 8

SIMATOGRAPHY MAGAZINE


berlangganan disini
khusus untuk majalah ini, mereka juga memiliki edisi mingguannya, walaupun sayangnya pengelola majalah ini memutuskan untuk berhenti, dikarenakan kesibukannya di dunia nyata.

nah sekian dulu pos saya kali ini. mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.